Holaaaaaa...
Hari ini free! Yap. Ini adalah akhir pekan pertamaku setelah ujian MID semester 4  ini. Hoho.
Dan pagi – pagi sekali, sebelum jam 6 aku sudah bersiap-siap untuk pulang. Mengapa pagi sekali? Mungkin ada yang penasaran. Hehe. Simple, aku hanya malas macet-macetan di perjalanan, khususnya di Siantan. ^^ Dan kalo pagi kan, udara masih segar dan terik matahari tidak terlalu panas.

Ngeeeeeeeng... 1 setengah jam ku tempuh untuk pulang ke rumah. Dengan kecepatan 60 km/jam. Santai-santai aja aku bawa motor... :) Sambil menikmati perjalanan dan melihat-lihat setiap jalan yang ku lalui. Hehe...

Dan, akhirnya sampai lah aku di rumah tercinta... Namun, saat aku sudah sampai, mama ku lagi ga ada di rumah soalnya nganterin adik kecilku ke TK. Jadi, aku menunggu.. Bosan banget kalo hanya duduk-duduk menunggu. Jadi, aku jalan-jalan di pekarangan rumah. Pastinya melihat bunga-bunga yang ditanam oleh mama ku... Tiba-tiba aku terpana melihat suatu tanaman di pekarangan rumahku. Apa kah itu? Hoho...

SAKURA! Yap, Bunga sakura yang paling aku suka. Sekarang sudah mulai mekar. Padahal 2 minggu yang lalu, belum ada bunga nya sama sekali. Indah sekali. Dan aku SUKA! ^^




Oh ya, hampir kelupaan...
Aku juga sempat merangkai nama ku dengan bunga-bunga Sakura yang gugur itu... Hehe...
*Ada di tambah bunga lain juga sih, soalnya kurang nih* :)



Umm, teman-teman tau liang teh kan? Nah, liang teh itu banyak jenisnya. Dan, mama ku ada menanam salah satu jenis liang teh tersebut. Aku baru tau, ada beberapa jenis liang teh yang bisa berbunga. Kayak yang satu ini nih...




Akhirnya, mama ku pulang. Dan aku pun bisa segera beristirahat. ^^
Siangnya, karena mama ku tau aku suka makan chai kue dan kue ayam, aku di beliin beberapa. Maklum lah, kalo di Pontianak aku jarang bisa beli makanan yang aku suka. Soalnya aku sibuk dan emang ga sempat mau pergi belinya. Hoho. Enak banget deh! Yummy! :9

 (Cuma sempat foto Chai Kue-nya aja ^^ Haha)

Dan akhirnya, malam pun menyapa! :D

Tiba-tiba aku merasa kurang enak badan. Jadi setelah makan malam dan SaTe serta segala sesuatu sudah ku bereskan, aku segera tidur. Karena besoknya adalah hari Minggu. Tau donk ya aku mau ngapain? Hehe. Jadi, sampai di sini dulu ya. Tunggu update-an selanjutnya dari keseharianku. *Hueeek... Muntah-muntah lah yang baca*. Wkwkwkwkwkw..

3 comments:

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Unknown said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Tri Wahyuni Christiani said...
This comment has been removed by the author.

Post a Comment