Dalam hidup ini, banyak sekali hal yang kita alami. Sedih, senang, jatuh cinta, dan masih banyak lagi. Dan semua itu memberikan kita kenangan tersendiri.  Kalian tau, aku juga mengalami hal demikian. Well, aku sungguh bersyukur pada Tuhan karena keberadaanku. Aku ada sebagaimana aku ada, itu semua karena Kasih dan KemurahanNya. Banyak sekali pergumulan yang ku hadapi selama ini, dan ada kalanya aku merasa hampir putus asa. Secara manusia, jujur saja, aku sungguh tidak sanggup menghadapi pergumulan-pergumulanku itu. Namun, aku punya Tuhan yang luar biasa. Dia yang menguatkanku, menopang dan menggendongku di kala aku sendirian dan tak sanggup. Sungguh, aku bersyukur bisa memiliki Allah seperti Yesus. Aku senantiasa berusaha menjadi seseorang yang berguna dan boleh menjadi berkat buat orang lain, di kala keadaan ku yang tidak menyenangkan ini. Aku belajar bagaimana untuk tetap kuat di dalam Iman percayaku kepadaNya dan belajar untuk tak mudah goyah. Semuanya, ya, semua pergumulanku, ku bawa kepadaNya. Meski kelihatanNya seperti tak ada jalan, namun aku yakin dan percaya bahwa Dia akan buka jalan. Karena Dia sanggup melakukan segala sesuatu yang tampaknya tak mungkin buatku. Aku yakin, semua pasti akan Indah pada waktunya…


Ku mau ada di dekatMu, setiap hari di HadiratMu…
Ku tak mau jauh dariMu, bawaku di dekatMu…
Allahku kekuatan dan perisai ku, dalam hadiratMu, Kau kuatkan hatiku…

0 comments:

Post a Comment