Libur.. Libur...
Yaps, hari ini aku ga pergi ke kampus dan kuliah seperti biasanya karena hari ini libur... 
Seperti biasanya, kesibukkan ku ga berubah, mau libur ataupun ga libur. Sama aja. Bisa agak free di hari Sabtu dan Minggu aja. 
Saat mengetik posting-an ini, satu hal yang ingin ku katakan bahwa aku merasa lapar. #Kreeek, kruukk, krook, itulah suara perutku# /no
Hari ini, banyak rumah makan yang tutup karena hari ini Idul Adha. Dan hal itu berdampak buatku juga.. Aku jadi susah mau beli makan... Pagi tadi cuma makan Indomie untuk Vegetarian aja. Dan itu ga cukup buatku... 

Malampun tiba, dan aku semakin lapar... Roti yang biasanya ku makan sebagai cemilan sudah ga mempan buat mengatasi laparku yang makin menjadi itu. Ujung-ujungnya, nunggu mamang bakso... Tapi rupanya itu mamang ga jualan. Ya, ga usah di bilang lagi deh, aku pun terpaksa berencana untuk makan mie lagi... Eh, tapi ga di sangka... Di kala keadaan yang ga menyenangkan itu, Tuhan senantiasa baik dan menunjukkan KasihNya buat ku. Tiba-tiba aja ibu kost ku nyuruh aku makan di rumahnya, katanya banyak makanan... (Padahal aku ga pasang muka kelaparan lho ya). Di tawari kayak gitu, aku senang bukan main... Nyanyi-nyanyi dalam hati dan bilang Tuhan Yesus amat baik. Jadilah aku makan di sana dan cukup kenyang serta gratiiiis. Hoho... Tapi kenyang-nya ga bertahan lama, buktinya aku lapar lagi... Tapi, aku tetap bersyukur buat Berkat yang udah aku nikmati. ^^

Besok pagi rencananya aku mau check-up ke Dokter daaaaaaan kini saatnya untuk tidur... 

Good night, everyone. God Bless you, all! ^^ /bye

0 comments:

Post a Comment