MID Test hari kedua... 
Hari ini aku menghadapi 2 matkul... /sweat Dan kedua-duanya cukup sulit.  Pertama itu perpajakan. Memang cukup menyenangkan sih ya karena sistemnya open book. Hitungannya memang ga terlalu sulit, tapi teorinya itu lho... Jawabannya se-abrek!
Jadi deh aku nulisnya ga karu-karuan. Balapan gitu dah. Hahaha. Dan Puji Tuhan, selesai pada detik-detik terakhir. Semoga aja tulisan ku yang kayak cacing kepanasan itu bisa di baca ma dosennya... Amin! Hihi... Dan hasilnya juga bagus...
Selanjutnya, ujian Bahasa Indonesia. Memang sih ya, meskipun dari SD sampai Kuliah, itu pelajaran masih eksis, tapi jangan di anggap remeh. Hehe. Awalnya aku ga terlalu ambil pusing karena aku udah persiapan dari jauh-jauh hari. Tapi ternyata semuanya tuh salah! Kenapa bisa gitu? Karena sistem ujiannya. Aduh hai, itu dosennya ga senang kali ya kalo punya mahasiswa-mahasiswa yang brilliant. Nyahahaha... Yang bener aja, sistemnya cukup sulit dan bisa di bilang aneh. Soalnya memang Cuma 24. 20 pilihan ganda, 4 essay. Yang essay sih ok, tapi yang pilihan gandanya itu lho. Perintahnya gini lho, “lingkari lah jawaban yang Anda anggap benar. Jawaban yang benar bisa satu, dua, tiga, bahkan empat, atau malahan salah semua. Jadi silahkan kolom sesuai dengan yang Anda yakini”. Gila ga itu? Kalo meleset dikit aja mah, langsung “Game Over”. /blur Ujung-ujungnya, aku lakukan yang terbaik. Semoga aja hasilnya bagus. Amin...
Segini dulu dah... Mau belajar lagi buat ujian besok. Hehe! Semangat! /bye

0 comments:

Post a Comment