"Aku ga mau menjatuhkan diri ke cinta yang hanya untuk sesaat atau main-main bahkan jika itu hanya untuk pengalaman saja. Aku malahan lebih memilih untuk menunggu dan di saat aku menunggu itu, aku akan berusaha mempersiapkan diri dengan baik sehingga saat cinta yang sungguh-sungguh dan tulus itu datang, aku bisa dengan siap menyambut dan menjalaninya" 


"Jika perasaan ini ga bisa aku katakan, biarlah aku tunjukkan dengan ketulusan sehingga pada akhirnya kamu bisa melihat seperti apa perasaan yang aku simpan buat kamu" 


"Aku bukannya takut perasaanku ini ga terbalaskan, tapi aku takut akan menyesal kalo aku terlambat mengatakan apa yang aku rasakan ke kamu" 


"Ketulusan dan kasih lebih berarti dari pada hadiah-hadiah mahal yang kamu berikan ke orang-orang yang kamu sayangi" 


By : Tri Wahyuni Christiani 

0 comments:

Post a Comment