Well, hari Senin lagi... 
Ujian Akhir Semester semakin mendekat... Segala persiapan juga sudah aku lakukan... Belajar, belajar dan belajar. Hehe... :)
Hmm, hari ini pun jadi bisa lebih bersantai karena kuliah di tiadakan. Dosennya bilang libur aja, materi juga udah selesai... Jadinya aku bisa belajar di kost dengan lebih flexible. ^^
Kayaknya mata kuliah yang harus aku perjuangkan bener-bener itu Perpajakan dan Akuntansi Keuangan Lanjutan 2 deh. Materinya itu lho... Cukup membunuh. Hihi... Jadi mesti berupaya lebih keras lagi. Semoga saja semua mata kuliah yang di ujikan nanti dapat aku lalui dengan baik... Amin... ^_^

Akhir-akhir ini cuaca benar-benar kurang bersahabat. Panasnya luar biasa. Kalo udah siang, biasanya suhu rata-rata berkisar 37-39 Derajat Celcius. Bisa di bayangkan sepanas apa? Hehehe... Jadilah aku seperti ikan asin yang terjemur di kost... Hehe... Mau ngadem di Mall, rada-rada males... Ga ada tempat pelarian yang tepat untuk ngadem, jadinya ya di kost aja deh... :)
Coba aja daya listrik di kost tinggi, mungkin aku dah pasang AC. Hihi..

0 comments:

Post a Comment