Continue.... ^^

Hampir aja telat... :D


Setelah tidur sepanjang malam, kami pun kemudian bangun dengan penuh semangat untuk melakukan aktivitas-aktivitas seru lainnya...Tak lama setelah kami bangun tidur, kami di ajak untuk melakukan dance ala America...


Ms. Lily dan Ms. Angela mengajarkan kami bagaimana caranya melakukan dance remix serta beberapa jenis dance lain yang populer di America.

Setelah cukup melakukan dance, kami kemudian bersiap-siap untuk sarapan...
Seperti biasa, Ms. Liana (yang paling jago masak, menurutku), adalah orang yang paling sibuk menyiapkan makanan untuk kami.. Hehe... Thanks so much, Ms. Liana ^^

(Ms. Liana sedang memasak sarapan buat kami ^^)


(Mr. J.d juga bantu-bantu masak lho ^^)





Sarapan kami saat itu adalah : Pancake + sirup jeruk (buatan Ms. Liana), scrambled eggs, dan kentang yang di masak pakai jus (ntah apa nama makanannya, aku lupa) hihi.. :D




Sarapan selesai, saatnya siap-siap untuk pulang :'(

Sebenarnya, ga cukup cuma 2 hari aja Camp-nya. Kalo bisa sih 3 atau 4 hari atau bahkan 1 minggu... Hehe...

Sebelum kami pulang, kami di ajak untuk bermain "Lingkaran refleksi". 
Kami membentuk 2 lingkaran, 1 kecil dan 1 besar. Lingkaran yang besar tetap berdiri dalam posisi membentuk lingkaran, namun mereka harus membelakangi kami yang ada di dalam lingkaran kecil.
Saat di dalam lingkaran itu, nantinya kami akan mendengarkan instruksi dari 1 native seperti, "Orang yang membuatmu tertawa, orang yang mengajarkanmu banyak hal, orang yang ingin kamu kenal lebih dekat, dll". Jika kami merasa ada orang  seperti apa yang disebutkan dalam instruksi tersebut, maka kami harus menyentuhnya.... Setelah kami selesai, maka kami juga akan melakukan hal yang sebaliknya, yaitu menjadi "lingkaran besar" dan yang lainnya menjadi "lingkaran kecil" :)


Setelah kami sudah selesai dengan kegiatan terakhir, kami diberikan baju dari U.S Embassy dan beberapa Post card bergambarkan Presiden Barack Obama.Yang lucunya adalah saat pembagian baju, para native melemparkannya seolah-olah mereka seperti penyanyi yang sedang bernyanyi di atas panggung konser (atau lebih mirip dengan orang Aborigine yang melempar Boomerang kali ya? Haha!)


Berlanjut ke sesi foto-foto... Langsung aja sekalian pakai baju yang barusan di bagiin... Haha.. *Dengan bangga* :D



Daaaaan..... Semua kegiatan kami di tutup dengan acara pengumpulan tanda-tangan di 1 karton yang bertuliskan "Camp America 2012"


 
 (Ms. Lily, kayaknya lagi serius ya? Haha.. Banyak dari kami yang kagum dengan rambut blonde-nya. Kayak rambutnya Taylor Swift ^^)



Daaaaan.... Inilah hasilnya :D


Kesan pribadi ku untuk acara Camp America :
"Whoaaaaaa.... Camp Addicted! Benar-benar kecanduan banget buat ikutan Camp America lagi. Selain aku dapat banyak pelajaran baru, seperti mempelajari budaya dan makanan America, aku juga dapat banyak teman baru... Selain itu, kemampuan bahasa Inggrisku juga bisa di tingkatkan... Yang tak kalah penting, direktur dan wakil direktur Amcor yang ramah serta bersahabat, termasuk juga para native yang hadir... Pokoknya, harus ada Camp America II. Sayang kalo dilewatkan!

Thanks to Amcor UNTAN! Dan para Native!

Camp America is so AMAZING! Two thumbs up!!!

0 comments:

Post a Comment