Sudah 4 hari aku mengikuti ujian tengah semester tahun kedua ini. 
Semester 4 ini, aku mengambil 8 mata kuliah dan semakin tinggi semester, semakin sulit pula mata kuliah yang harus di hadapi. Tapi Puji Tuhan, hal tersebut ga menyurutkan semangatku! :)
Semoga saja semua usaha ku selama ini akan mendatangkan hasil yang sebanding. *Amen!)

Hari ini, tiba juga saat untuk bersantai sejenak dari penatnya ujian-ujian yang ada di depan mata. Hehe.
Dan 1 minggu kedepan, beberapa subject ujian kami yang belum di ujikan akan di tunda. Hal ini karena banyak dosen dari tempat ku berkuliah yang ditugaskan untuk mengawas Ujian Akhir Nasional di SMA. 
Setidaknya aku bersyukur karena bisa sedikit bersantai dan waktu belajarku semakin banyak. Hehe.

Sebenarnya aku punya rencana untuk mengisi beberapa hari liburan dengan pergi berjalan-jalan. Dan aku ingin sekali pergi ke pantai. Haha!
Tapi sayangnya, untuk ke sana jarak yang ditempuh cukup jauh dan aku juga ga punya teman yang bisa di ajak.
Soalnya mereka semua udah pada punya planning sendiri-sendiri.. :)

Umm, ga apa-apa deh. Mungkin lain kali saja aku pergi jalan-jalannya. Dan besok pagi, aku akan pulang ke rumahku di Sungai Pinyuh. Sudah cukup lama aku ga pulang, jadi setidaknya homesick-ku bisa segera terobati. Hehe...

0 comments:

Post a Comment