Hi, guys! Kembali lagi di postingan ku hari ini. Haha!
Hari ini, aku cukup sibuk dan stamina ku menurun dengan drastisnya semenjak beberapa minggu terakhir. Mungkin cuaca yang perubahannya terlalu ekstrem yang membuat daya tahan tubuhku menurun. Tapi, Puji Tuhan sekarang keadaanku sudah lebih baik. Kalian tau, beberapa waktu yang lalu sempat beberapa temanku bertanya kepadaku, “Yuni, kenapa kamu masih Single? Ga pengen punya pacar kah?”. Pertanyaan yang cukup menggelitik buatku. Bukannya munafik ya, tapi kurasa untuk saat ini, aku lebih memilih untuk sendirian aja. Saat ku renungkan dalam-dalam tentang hidupku saat ini, aku sangat bersyukur kepada Tuhan karena aku memiliki keluarga yang bahagia, sahabat-sahabat yang menyenangkan, dan segala sesuatu yang kumiliki saat ini sudah lumayan cukup dan menyenangkan buatku. Jadi, jika saat ini aku masih sendirian alias Single, itu hal yang ga akan buat aku mati koq! /nobigdeal
Menyenangkan memang jika punya seseorang yang “special” buat kita. Tapi mungkin saat ini, aku bakalan lebih memilih untuk sendiri. Bukannya ga pengen punya pacar ya, tapi tar dulu deh. Haha. Aku mau menjalani hubungan yang berkomitmen, bukan “abal-abalan dengan orang yang ababil”. Jadi, ya gitu deh. Nanti juga ada saatnya koq! 
I just wanna say, “I have a perfect life to live and awesome God in my life!” 

0 comments:

Post a Comment