Hari ini adalah ulang tahun ku yang ke 20. Tepatnya tanggal 27 Juni. Hehe. So happy! 

Well, I’m really wanna say Thank you so much for my Lord, Jesus Christ. Karena Kasih, Kebaikan dan KemurahanNya lah hingga hari ini aku masih bisa hidup dengan segala hal yang berkecukupan. PenyertaanNya yang luar bisa hari lepas hari juga senantiasa menaungi dan memelihara ku selama lebih dari 20 tahun. Tuhan Yesus memang baik! 

Thanks juga buat Mama ku yang sangat ku sayangi. Sejak aku kecil hingga saat usia ku ini mencapai 20 tahun, beliau dengan sabar menjaga dan mengasihi ku dengan tulus. Juga, banyak sekali pengorbanan dan hal-hal yang berharga yang pernah beliau lakukan untukku. Mungkin bagi sebagian orang, terlihat sederhana, namun bagiku, hal tersebut sangatlah berarti. Thank you, Mama!

Buat Titi (adik) kecilku, Catur Wahyu Putra. Thank you, Titi karena udah memberi warna tersendiri bagi Cc. Meskipun kadang Titi kecilku ini nakal dan bandel, tapi ada saatnya dia bertingkah lucu dan baik. Hehe. Kocak dah! Oh ya, bentar lagi Titi ku ini masuk SD lho. Ga terasa, dia dah bertumbuh besar. 

Buat my big Bro, Heru. Thanks ya buat bantuannya selama ini. I mean, when I wanna go out and I need someone to accompany me, you are ready gitu. Hehe.  And many more lah. 

Ga lupa juga buat teman-teman ku yang kocak. Vanessa, Rizka, Tasya, Septy dan Erni. Thanks so much buat surprise nya. Ini kali keduanya mereka merayakan ultahku dan pastinya selalu berkenaan dengan masa-masa ujian. Well, meskipun dalam masa-masa Ujian, mereka ini sempat-sempatnya ngerjain aku. At first I don’t think they wanna make a surprise for me. Because the day before, they are make me feel so angry! Groaaaah! Hahaha. I never wanna forget about this lho. Hampir ketinggalan, thanks juga buat sahabat jauhku, Hendra Hariono. Boneka dan jam tangannya bagus. I like it! Hehe.
Pokoknya, thanks banget buat semua orang yang selama ini udah banyak membantuku. Mungkin ga dapat aku sebutkan satu persatu, namun semuanya begitu berarti buatku.
At least, my wish, semoga di usiaku yang ke 20 ini, aku bisa lebih memperbaiki diri. Lebih dewasa dan setia lagi dalam mengikuti dan melayani Tuhan. Semakin mengasihi keluarga dan teman-temanku. Bisa sukses dalam kuliah dan kegiatan-kegiatan yang ku kerjakan. Then, bisa lulus dengan nilai yang baik, mendapatkan pekerjaan yang bagus pula dan menjadi orang yang berguna pula bagi sesama. Amen!
Cukup deh kayaknya. Lanjut di postingan berikutnya ya, guys!
God Bless you, all!

0 comments:

Post a Comment