It's Sunday! Happy Blessed Sunday, everyone! ^^
Well, hari minggu kali ini aku habiskan di Pontianak... Sebenarnya kalo sesuai jadwal, seharusnya aku sedang berada di rumah. Hehehe... Tapi karena waktu ga memungkinkan, ya ga bisa pulang deh... 
By the way, meskipun akhir pekan, aku cukup sibuk karena tugas-tugas kuliah, ujian tengah semester dan beberapa urusan lainnya... Oh ya, hari ini... Umm, tepatnya sore tadi, aku pergi ke salah satu pusat perbelanjaan untuk membeli beberapa keperluan... Well, ini kali pertamanya aku menghabiskan hampir 4 jam untuk mencari apa yang ku perlukan, dan yang pasti I go to there just alone... Hehe... 
Akhirnya, setelah menghabiskan waktu yang cukup lama, aku pun membeli barang-barang yang ku perlukan. 
Pertama yaitu sepatu. Yap, sepatu ku baru-baru ini rusak dan aku harus segera mencari yang baru untuk menggantikannya... Dan akhirnya, terbeli lah sepatu Otha... Cukup bagus dan sesuai dengan selera ku... Warnanya juga kalem. ^^
Kedua, kemeja casual... Aku sih sebenarnya ga terlalu sering membeli kemeja casual. Tapi karena aku pikir sudah waktu nya aku membeli beberapa helai kemeja yang baru, terbeli lah dua helai kemeja Rodeo dengan warna yang cukup aku sukai.. Hehe..
And the last, jacket. FYI, aku benar-benar jarang banget beli jacket. Mungkin dalam setahun aku hanya 2 kali membeli jacket. Hehe. Selagi masih bisa di pakai, ya tetap aku pakai. Sebenarnya jacket terakhir ku ini masih bisa di pakai, namun karena beberapa minggu yang lalu saat hujan deras (maklumlah, dalam beberapa minggu terakhir ini sering hujan) dan aku mesti buru-buru pulang, aku ga sengaja merusakkan zipper-nya... Saking mau cepat-cepat, ya ku tarik zipper-nya dengan cepat dan hasilnya itu penutup zipper-nya langsung copot. Hehe... Jadi pas aku membeli kemeja, ya udah langsung aku cari aja satu jacket baru... Dapat deh jacket Nevada yang cukup cute. Dengan tulisan Hangeul yang sukses membuat teman-temanku heboh dan teriak-teriak karena rata-rata teman-temanku itu suka sesuatu yang berbau-bau Korea, apalagi tulisannya itu 사랑하는 사람. Haha. Aku ga terlalu menggemari sesuatu yang berbau Korea sebenarnya, tapi ya memang dapat Jacket yang itu, ya udah aku beli aja. Cukup menguras kantong, tapi lumayan lah untuk 4 items yang ku beli... 

Hehehe... ^^
Belajar dulu ah, besok mau menghadapai MID Test lagi nih... Please pray for me, guys! Thank you! ^^
God Bless.. 

0 comments:

Post a Comment