Hallo... Hallo... Hallo... /Hihi

Ternyata sudah akhir pekan. 1 Minggu terasa berjalan begitu cepat. Hehehe... Akhirnya bisa merilekskan diri sejenak. :)

Pagi ini, aku dan beberapa teman ku mengikuti seminar yang di adakan dalam rangka Dies Natalis Universitas Tanjungpura. Seminar yang ku ikuti kali ini tentang motivasi diri. "Becoming Change Maker", itulah materi yang ku dapatkan dari seminar tersebut. Banyak sekali ilmu dan sharing pengalaman yang ku dapatkan hari ini. Mengenai bagaimana merubah pola berpikir yang selama ini hanya biasa-biasa saja alias linier menjadi luar dan jauh di luar dari tingkat "biasa". Komitmen juga perlu serta yang terpenting adalah bagaimana cara kita untuk memotivasi diri sendiri dalam mencapai apa yang kita inginkan. 
Manusia, ya... Setiap manusia di dunia memiliki sel tubuh yang sama. Memiliki darah dan jantung yang sama serta bernafas dari oksigen yang sama pula. Itu berarti bukan hal yang mustahil untuk kita jika kita ingin menjadi orang-orang yang sukses! Hidup itu perlu perjuangan dan tidak akan selalu mulus untuk di tempuh. Saat ini, semuanya tergantung pada diri sendiri. Apakah hanya mau jadi orang yang "biasa-biasa alias gitu-gitu doank" atau mau jadi yang luar biasa? Itu standar masing-masing kita! 

Well, lanjut.... /hmm
Setelah selesai mengikuti seminar tersebut, aku pun kemudian bergegas menuju ke Jalan Gajah Mada. Yaps, tepatnya pergi ke Teknik Photo. Hehe... Akhirnya foto yang akan ku sertakan dalam lomba sudah jadi. Puji Tuhan!!! :)
Hari Senin akan ku kumpulkan dan semoga saja hasilnya nanti akan memuaskan. Mari tunggu cerita selanjutnya. Hoho...

Well, mungkin cukup segitu aja kali ya? Besok sambung lagi deh. Hehe..
Saatnya tidur...
Good night, everyone! God Bless! /bye


0 comments:

Post a Comment