Happy Sunday, everyone... 
Hari Minggu nih, hari yang sangat menyenangkan... 
Seperti biasanya, aku pun bangun pagi dan melakukan saat teduh. Tapi ada hal yang ga biasa terjadi di pagi ini...
Saat aku sedang menikmati saat teduh, tiba-tiba aku mendengar teriakan dari lantai I kost ku. "Argghhhhh!!!"....Kedengaran sangat nyaring dan cukup mengejutkan ku. Buru-buru aku turun karena terkejut dan ga tau apa yang terjadi. 
Rupanya, teman satu kkost sekaligus teman satu kuliah ku, Rizka, berteriak sejadi-jadinya. 
Saat aku sudah tiba di kamarnya, aku pun buru-buru bertanya, "Ada apa, Ka?". Dan dengan ketakutan dia pun menjawab, "Arrrgh, ada tikus masuk ke kamarku. Gede banget, jijik ah"...
Jawabannya cukup membuatku merasa ingin tertawa, tapi aku tetap menahannya. Memang sih, aku juga agak jijik dengan tikus dan sebangsa serta tanah airnya *lho?* Hahaha. Tapi ya ngerasa lucu aja. Teriakannya itu lho, buat satu kost langsung geger. Hehehe...
Untungnya ada beberapa teman kost yang ga jijik dengan tikus, jadi mereka yang membantu mengusir tikus yang ada di kamarnya Rizka. Hehehe...
Melihat keadaan udah tenang, aku pun kembali lagi ke kamar ku dan melanjutkan saat teduh... Hehe...

Oh ya, senja hari ini sangat indah. Aku sempat memotret beberapa foto yang cukup bagus. Maaf, masih amatiran. /wahaha




Sekian dulu deh kayaknya... Hehehe...
God Bless /bye

0 comments:

Post a Comment