Hi, guys... /Hihi
Ga terasa dah beberapa hari aku ga nulis di blog ini. Selain banyak hal yang mesti di kerjakan, koneksi internet pun sering terganggu. Untungnya sekarang dah normal lagi jadinya bisa nulis deh. :)

Well, dalam waktu kurang lebih seminggu ini, banyak hal yang ku alami, dari mulai yang menyenangkan sampai yang menyedihkan... Dan, umm... Saat ini aku merasa agak sedih... 
Ya, mungkin untuk teman-teman yang dari awal pantengin tulisan ku di blog ini, pasti sedikit banyak tau apa yang ku maksudkan. Mungkin lebih baik tak ku ceritakan secara mendetail karena itu sepertinya ga pantas dan kadang terasa terlalu sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata... 
Intinya, saat ini aku merasa agak kacau. Ditambah lagi beberapa minggu terakhir ini aku ga begitu sehat... Termasuk hari ini... Entah karena capek, terlalu banyak pikiran atau yang lainnya, aku pun kadang ga mengerti... Tapi yang pasti aku akan belajar untuk tidak berputus asa akan keadaan yang aku hadapi saat ini...

Setiap hari, ya... Setiap pagi dan malam, aku ga pernah lupa untuk berdoa bagi pemulihan keluarga ku. Aku tau, mungkin Doa ku ga serta merta di jawab oleh Tuhan, tapi aku yakin akan ada waktu yang tepat sesuai dengan kehendakNya untuk menggenapi apa yang seharusnya terjadi... Apapun itu, aku tau bahwa segala yang ku alami, itu untuk suatu kebaikan. Entah untuk melatih mentalku, kesetiaan dan rasa Kasih ku padaNya atau untuk perkembangan pribadiku, aku percaya semuanya untuk kebaikan... 
Tapi secara manusia, jujur saja aku terkadang merasa putus asa dan seperti kehilangan suatu semangat...
Aku berusaha untuk ga seperti itu, jatuh dan tersungkur. Aku mau belajar meskipun aku jatuh, aku mau bangkit dan berlari. Seperti sebuah batu di ke tapel, mungkin ada saatnya aku mengalami sedikit kemunduran, tapi selanjutnya aku mau melesat jauh dan kemudian pergi ke tempat yang lebih baik lagi. Melewati batas dari kemunduran dan keterbatasanku itu...

Well, rasanya ingin sekali pergi berjalan-jalan di akhir pekan ini. Melihat pantai dan sedikit bersantai. Tapi sepertinya itu ga bisa di lakukan... Hmm, ya... Lain kali saja mungkin... 


0 comments:

Post a Comment