Hola... /hihi

Puji Tuhan, keadaan ku semakin membaik hari lepas hari. Meskipun belum sembuh secara total namun aku sudah merasa lebih baik. :)
Well, beberapa waktu terakhir ini aku mulai di sibukkan dengan persiapan untuk KKM-PKM ku. Dan juga saat ini aku dikejar dengan deadline untuk menyelesaikan Bible School tingkat II ku. Selain itu saat ini aku mulai aktif kembali belajar bahasa Spanyol yang sempat ku tinggalkan selama beberapa bulan. Hehe... Semakin naik tingkat, semakin sulit pelajarannya. Rupanya semakin di lihat, Bahasa Spanyol itu nyerempet banget dengan bahasa Italia. :D
Sempat ketawa juga sih pas teman ajak latihan, aku iseng aja jawab dengan bahasa Spanyol dan ternyata aku baru sadar, dia kan belajar bahasa Italia, bukan Spanyol. Memalukan. /XD

Hmm, besok mesti balik lagi ke Rumah Sakit untuk check up sekalian mau ke poli gigi...
Habis itu, rencananya mau pulang kerumah... 

Semoga semua berjalan dengan baik...

Have a great day, guys!
Hasta luego. /bye

0 comments:

Post a Comment