Hola a todos! Cómo estás hoy? /hihi

Well, finally I'm at home! Thanks God! ^^
Hari ini aku bangun pagi-pagi sekali karena aku harus bersiap-siap ke Rumah Sakit. Setelah ku liat jam menunjukkan pukul 8 pagi, aku bergegas menyiapkan motorku dan langsung meluncur ke Rumah Sakit. Ngeeeeeeng~

Pas udah sampai, ku liat antriannya banyak banget. Gleeek, pagi-pagi gitu aja dah ramai banget apalagi kalo agak siang, bisa-bisa ga dapat nomor antrian. Hehehe...
Namun Puji Tuhan, aku ga mengalami antrian tersebut karena aku sudah terdaftar menjadi pasien di Rumah Sakit tersebut sebelumnya. Setelah mengurus administrasi dan semua yang diperlukan, aku langsung pergi ke tempat tujuan.
Setelah melalui serangkaian pemeriksaan dan semuanya sudah selesai, aku pun pulang ke kost.
Yap, aku berbenah dan packing barang-barangku karena aku akan segera pulang ke rumah. You know, I'm feel excited! Hehehe

Setelah melewati perjalanan yang cukup melelahkan, akhirnya aku sampai ke rumah. My sweet home. ^^

Well done, cukup sekian dulu deh kayaknya. Soalnya ga tau mau nulis apa lagi. Hehehe...

Hasta mañana! Dios bendiga a todos! ^^

0 comments:

Post a Comment